
Dalam rangka upaya peningkatan kemampuan anggota dalam memberikan pelayanan prima, Kepala BNNP NTB Brigjen. Pol. Gagas Nugraha, S.H., S.I.K., M.M., M.H. mengundang perwakilan staff dari masing-masing bidang BNNP NTB untuk mengikuti Service Excellence Class oleh Dwi Ayu Setyadi, M.Tourism. yang diadakan di ruang rapat kantor BNNP NTB, kamis (21/10/2021).
Kepala BNNP NTB mengakatakan bahwa BNNP NTB memiliki tugas dalam melayani masyarakat, bertepatan pula BNNP saat ini sedang dalam menuju Zona Integritas. Maka, dengan adanya Service Excellence Class, diharapakan Zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat tercapai dan dapat segera menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
“Nantinya semoga ini bisa segera diterapkan dalam jangka pendek, sedang ataupun jangka panjang. Ini juga menjadi bekal untuk kedepannya agar kita dapat lebih bagus lagi dalam memberikan pelayanan”, tambahnya.
Dalam paparannya, Dwi Ayu Setyadi, M.Tourism. menjelaskan terkait bagaimana membangun kepuasan tamu, bagaimana sikap melayani tamu yang baik dan benar. Kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui channel youtube Infobnn_prov_ntb dan dapat diakses oleh masyarakat umum. Ditutup dengan sesi tanya jawab, kegiatan berjalan menyenangkan dan berakhir dengan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Red/Selin)